Monday 21 November 2016

Sinopsis Anime Angel Beats! Episode 8

Perempuan yang mirip dengan Tenshi itu turun dari gedung dan langsung menyerang Yuri. Otonashi dan yang lainnya tampak panik dan bertanya-tanya siapa sebenarnya perempuan itu. Itu jelas bukan Tenshi karena Tenshi yang asli memiliki sifat yang lembut dan tidak pernah menyerang kecuali dia diserang terlebih dahulu. Sementara Tenshi yang satu ini terlihat sangat kejam dan langsung menyerang siapa saja. 
Tenshi kejam itu berhasil mengalahkan Yurippe yang membuat anggota lain marah, terutama Noda-kun. Ketika dia hendak menyerang Otonashi, Tenshi yang asli menghadang dan bertarung dengan Tenshi yang kejam itu. Akhirnya, Tenshi yang asli terluka dan masuk rumah sakit. 
AngelBeats!
Saat menjaga Tenshi yang asli, Yuri bercerita tentang software yang diprogramkan Tenshi. Yuri mengatakan kalau kemungkinan Tenshi menggunakan program Harmonic yaitu skill untuk membelah tubuh menjadi dua. Sejenis kembaran. Tapi sepertinya Tenshi tidak bisa mengendalikan kembaran yang dibuatnya dan bahkan sifat mereka sangat berbeda. Dan, mungkin juga Tenshi yang palsu dan kejam itu tidak mau menuruti perintah Tenshi yang asli dan mulai memberontak dan bahkan melukai Tenshi yang asli.
Yuri dan semua anggota berusaha mencari jalan keluar bagaimana menyingkirkan kembaran Tenshi tersebut. Yuripun kemudian masuk ke Tenshi area dan membuka Software Tenshi berniat menghilangkan program pembelahan tubuh tersebut. Hanya saja, dia gagal dan justru menambah kembaran Tenshi lainnya.
Siang itu, semuanya kaget begitu melihat Tenshi asli menghilang dari tempat tidur. Yuri beranggapan kalau Tenshi yang asli diculik oleh para kembarannya yang jahat yang mereka sebut juga dengan Tenshi Iblis ke tempat persenjataan yang dulu pernah mereka ledakkan (bawah tanah). Merekapun memutuskan untuk pergi menyelamatkan Tenshi asli karena hanya Tenshi asli yang bisa menyelesaikan kekacauan ini. 
AngelBeats!
Sama seperti dulu, jalan menuju tempat ini masih dipenuhi dengan jebakan dan jebakan paling berbahaya adalah Tenshi jahat yang terus menghadang. Ada banyak sekali kembaran Tenshi yang sudah tercipta. Yuri dan kawan-kawan melawan dengan senjata, tapi tidak mempan. Karena menggunakan senjata sudah tidak mempan, Matsushita - godan memutuskan untuk berkoban dengan cara menghadang hand sonic / senjata Tenshi hingga senjata itu menembus tubuhnya. Dengan begitu, kembaran Tenshi tidak akan bisa menyerang yang lainnya dan disaat itu yang lainnya bisa melanjutkan perjalanan.
AngelBeats!
Apa yang dilakukan Matsushita membuat yang lainnya melakukan hal yang sama begitu Tenshi jahat menghadang. Satu persatu anggota gugur hingga akhirnya yang tersisa hanyalah Otonashi dan Yuri. Saat sampai di tempat tersebut, Yuri dihadang oleh Tenshi jahat dan merekapun bertempur dengan sengit. Di sisi lain Otonashi berhasil menemukan Tenshi yang asli. Otonashi memberitahu Tenshi kalau semua rekannya datang ke sini untuk menyelamatkan Tenshi. Otonashi meminta tolong kepada Tenshi untuk menggunakan kemampuan Harmonicnya untuk menyelamatkan semuanya. 
AngelBeats!
Tenshi mengatakan kalau setiap Tenshi kembarannya memiliki kesadaran masing-masing dan kesadaran itu masuk padanya jika ia mereka kembali disatukan.
Otonashi yang mendengarnya sedikit kaget dan menjadi tidak begitu yakin. Karena jika begitu kejadiannya, maka Tenshi yang asli bisa menghilang karena tubuh dan pikirannya dipenuhi oleh kesadaran Tenshi kembarannya. Dia hendak mencegah, tapi Tenshi dengan cepat melakukannya, “Inilah saatnya..”
Tiba-tiba tempat itu bergetar. Para kembaran Tenshi hancur dan elemen tubuhnya masuk ke dalam tubuh Tenshi yang asli. Tenshi terlihat kesakitan karena semua elemen Tenshi lain tampak terserap ke dalam tubuhnya. Karena tidak sanggup melihat Tenshi kesakitan, Otonashi segera memeluk Tenshi. “Tenanglah…”
AngelBeats!


EmoticonEmoticon