Wednesday 4 October 2017

Sinopsis Wolf Girl and Black Prince Bagian 1












Teman-teman Erika tampak asyik membicarakan masalah pacar mereka masing-masing dan sejauh mana hubungan yang telah mereka lakukana. Erika yang datang juga langsung mengatakan kalau dia juga memiliki pacar dan dia telah melakukan hubungan itu dengannya. Dia terlihat begitu percaya diri.
Tiba-tiba ponsel Erika berdering. Erika mengatakan kepada temannya kalau dia harus pergi karena pacarnya menelpon. Setelah jauh dari teman-temannya, Erika kemudian menjawab telpon yang ternyata bukan dari pacarnya, melainkan dari teman perempuannya bernama Ayumi. Ayumi terdengar kesal dan bertanya kenapa dia harus menuruti permintaan Erika untuk menelpon dan berpura-pura menjadi pacarnya.
Di lain sisi, dua orang teman Erika tampak membicarakan tentang Erika. Mereka mengatakan kalau mereka tidak percaya Erika memiliki pacar karena mereka belum pernah melihat Erika bersama pacarnya sebelumnya. Bahkan, mereka sama sekali belum melihat foto Erika bersama pacarnya.  
Pulang sekolah, Erika dan Ayumi tampak berada di kafe dan masih membicarakan tentang Erika yang berbohong sudah memiliki pacar. Erika mengatakan kalau semua temannya kelompoknya memiliki pacar dan dia tidak ingin ketahuan tidak memiliki pacar. Inilah alasan kenapa dia meminta bantuan Ayumi untuk menelponnya dan berpura-pura menjadi pacarnya.  Erika berpikir, mungkin dia harus mengambil foto cowok agar teman-temannya percaya kalau dia memiliki pacar.
Tiba-tiba Erika mengambil tasnya dan keluar dari kafe. Ayumi kaget dan tampak heran kenapa Erika tiba-tiba pergi. Ayumipun menyusulnya. “Apa kau bodoh?” tanya Ayumi begitu tau kalau ternyata Erika tengah mengikuti lelaki tampan.
Erika dengan percaya diri berdiri didepan lelaki itu dan dengan cepat memotretnya dengan ponsel. Setelah itu, Erika dan Ayumi langsung kabur dari hadapan laki-laki yang tidak mereka kenal itu. Tentu saja lelaki yang ternyata bernama Kyoya itu kaget dan bingung apa yang dilakukan para gadis aneh itu.
“Apa yang kau lakukan bodoh?” tanya Ayumi begitu mereka sudah jauh dari Kyoya.
Worlgirlsblackprince
Erika memperlihatkan foto Kyoya. “Dengan begini…, saya sudah mendapatkan pacar.” Cecarnya senang.
“Ini pasti berhasil!” Ayumi ikut senang. Merekapun kembali berlari sambil berteriak kegirangan. ***
Sudah diduga. Keesokan harinya, Erika dengan percaya diri memperlihatkan foto Kyoya dan mengatakan kalau dia adalah pacarnya. Teman-temannya tampak tak percaya kalau ternyata Erika memiliki pacar yang tampan. Namun, salah seorang dari mereka tampak kaget karena dia merasa mengenal lelaki itu. “Bukankah dia Sata Kyoya dari kelas 8?”
Erika kaget dan bingung harus menjawab apa. Dia semakin cemas begitu teman-temannya berlari dan hendak langsung menemui Kyoya. Erika mengejarnya dan berusaha mencegah. Teman-teman Erika langsung menyapa Kyoya begitu sampai di kelasnya.
 “Hai, ngapain kalian di kelas saya?” Tanya Kyoya heran. “Eh, bukankah kau penguntit kemaren?” Tanya Kyoya kaget begitu melihat Erika.
Worlgirlsblackprince
Worlgirlsblackprince
Erika dengan cepat menarik lengan Kyoya dan dengan cepat mengajaknya pergi dari sana. Erika meminta maaf dan menceritakan apa alasannya melakukan itu. Kyoya tersenyum dan mengatakan kalau dia bersedia menjadi pacar pura-pura Erika. Erika kaget dan tentu saja dia sangat senang mendengarnya. Dengan begitu, maka teman-temannya tidak akan tau kalau dia berbohong.
Sayangnya, ini tidak gratis begitu saja. Jika Erika mau Kyoya menjadi pacar pura-puranya, maka Erika harus menjadi anjing untuknya. Menurutnya anjing sangat imut dan selalu patuh dan menuruti apapun kata majikannya. Erika tampak terdiam tak percaya dengan imbalan aneh laki-laki itu.
Dia membayangkan akan di usir teman-temannya jika tau kalau dia hanya pembohong. Tidak ada pilihan lain, Erikapun memutar tubuhnya tiga kali, memberikan tangannya dan mengatakan, “Wong!” (menirukan anjing menggonggong)
Worlgirlsblackprince
Worlgirlsblackprince
“Ini terlalu buruk, karena kau bodoh.” Ucap Kyoya dengan senyuman sinisnya. “Tapi aku rasa ini bagus untuk menghabiskan waktuku.” Sambungnya, lalu pergi dari tempat itu, meninggalkan Erika yang masih bingung dengan apa yang baru saja terjadi.
Di rumah, Erika mengatakan kepada Ayumi kalau ternyata Kyoya itu adalah pria yang sadis. Ayumi tidak menyangka cowok yang tampilannya sangat manis itu ternyata kasar. Tapi bagaimanapun juga, menurut Ayumi, Erika tetap harus berterimakasih padanya karena sudah mau membantunya. “Bahkan, jika dia pangeran iblis yang sadis, dia masih mau berkencan denganmu.” Cecar Ayumi
“…bahkan, aku menjadikan diriku bukan manusia.” Cecar Erika sambil mengaduk adonan.***
Pergi kekantin. Belikan aku minum. Cepetan!
Erika tampak kesal melihat pesan dari Kyoya. Tiba-tiba temannya mengajak untuk pergi bersama. Erika tersenyum dan mengatakan kalau pacarnya meminta ketemu jadi dia tidak bisa ikut dengan mereka. Setelah Erika pergi, teman-temannya tampak heran kenapa orang terganteng nomor satu di sekolah bisa-bisanya memilih Erika sebagai pacarnya. Bukankah banyak gadis lain yang lebih cantik?
Di lain sisi, Erika tampak kelelahan setelah berlari dan mengantar minuman pada Kyoya. Kyoya kesal karena Erika terlambat mengantar minuman padanya. Tiba-tiba teman-teman Erika datang dan ikut duduk bersama mereka.
“Kenapa makan siang bersama? Bukankah selama ini kalian tidak pernah makan siang bersama?” tanya salah seorang teman Erika.
Worlgirlsblackprince
“..kami menyembunyikannya selama ini dan sekarang ketahuan.” Ucap Erika mencari alasan. “Marin, Tezuka dan Nanase.” Erika memperkenalkan teman-temannya pada Kyoya.
“Senang mengenal kalian. Aku Sata Kyoya. Terimakasih sudah baik pada Erika” Ucap Kyoya sambil tersenyum manis.
“Ah…, kata-kata yang indah..” cecar Marin kagum.
“Ah, begini rasanya melihat senyuman seorang pangeran.” Sambung Tezuka.
“Pengeran Satakun, meskipun kau terlihat pangeran dari luar, kau benar-benar Hentaikan?” tanya Tezuka (mungkin Tezuka mengatakan itu karena dia sering dengar dari Erika kalau dia telah memiliki banyak pengalaman dalam berhubungan intim) “Apa kalian suka “main?” sambungnya.
“Tidak..pembicaraan tentang..” Erika dengan cepat menyanggah.
“Kau benar, aku pikir aku menyukainya.” Ucap Kyoya sambil berdiri dari tempat duduknya. “Membungkam lelucon konyol dari mulut berisikmu!” ucap Kyoya sambil meremas mulut Tezuka dengan kasar. “Akan lebih bagus jika kau tidak bisa bergerak. Mau mencobanya?”
Semua orang disana tampak melihat Kyoya meremas mulut Tezuka. Kyoya melepas tangannya. “Maaf sudah menganggu waktu makan kalian.” Ucap Kyoya pada siswa lain yang melihat mereka.
Kyoyapun mengajak Erika pergi dari sana. Erika tampak terdiam dengan apa yang barusan dilihatnya. Kyoya menarik tangannya dan pergi dari sana.
“Maafkan aku, karena aku, kau jadi seorang hentai (mesum/porno)”
Kyoya mengelus rambut Erika dan mengatakan dengan dingin kalau Erika hanya perlu diam saat dia melindunginya, karena sekarang dia adalah pacar Erika.
Worlgirlsblackprince
Pulangnya, Kyoya mengajak Erika untuk pulang bersama. Karena hujan, Kyoya menyuruh Erika untuk memegang payung untuknya. Kyoya masuk ke sebuah kafe yang ternyata adalah milik temannya bernama Takeru. Takeru menceritakan kepada Erika kalau Kyoya selalu sendirian karena ayah Kyoya sibuk bekerja. Kyoya sedikit kesal dan melarang Takeru menceritakan rahasianya pada orang lain.
Di rumah, Erika tampak menelpon dengan Ayumi. Ayumi bertanya kenapa Erika tidak mencari pacar sungguhan saja, jadi dia bisa putus dengan pangeran iblis itu. Ayumi beranggapan mungkin saja ada seseorang di kelas Erika yang menyukainya tapi Erika tidak begitu memperhatikannya.
Besoknya, tiga orang perempuan menemui Erika dan mengatakan kalau mereka tidak terima Erika pacaran dengan Kyoya yang merupakan idol mereka. Mereka juga mengajak Erika untuk berkelahi. Tiba-tiba Kamiya-kun datang dan mengatakan kalau mereka tidak boleh melakukan itu pada Erika. Mereka tampak kesal melihat Kamiya datang menyelamatkan Erika dan mereka langsung pergi dari sana.
Worlgirlsblackprince

“Apa kau tidak apa-apa?” Tanya Kamiya-kun pada Erika.
“Ah, aku tidak apa-apa. Terimakasih banyak.” Ucap Erika sambil membungkukkan badannya. Erikapun hendak pergi dari sana, tapi tiba-tiba Kamiya menarik tangannya. “Sebenarnya…sudah sejak lama aku suka padamu.”
Erika terdiam. ***
Erika memandangi pesan di ponselnya. Itu pesan dari Kamiya yang mengajaknya untuk kencan minggu depan.
Kyoya mengambil ponsel Erika dan melihat pesan itu. “Kamiya? Kamiya dari kelasku?” Tanya Kyoya.
Erika berusaha merebut kembali ponselnya.Dia kaget dan kesal begitu melihat Kyoya menghapus pesannya.
“Kau tidak boleh mengibaskan ekormu pada laki-laki lain. Jangan keluar dan berhubungan ataupun kencan dengan Kamiya.” Ucap Kyoya, lalu pergi dari sana.
“Ekor?” Erika mengikuti Kyoya. “Hei, bukankah kau bukan pacarku. Jadi, ini bukan dianggap selingkuh.”
“Hah? Apa kau lupa. Kau anjingku dan aku tuanmu. Kau tidak berhak membantahku. Atau, apakah kau ingin aku mengumumkan kalau aku pacar pura-puramu?” Tanya Kyoya tersenyum kecil.
“Aku mengerti. Aku tidak akan pergi.” Cecar Erika mengalah. ***
Hanya bercanda tau. Tidak ada alasan bagiku untuk menyerah segampang itu. Bisik Erika. Ternyata Erika nekad pergi kencan dengan Kamiya. Mereka pergi ke tempat menyenangkan dan makan bersama.  

Worlgirlsblackprince

Kamiya mengatakan kalau dia mungkin akan sangat bahagia jika Erika mau menjadi pacarnya. Tapi dia mungkin tidak akan menang jika harus bersaing dengan Kyoya. Erika awalnya agak ragu, tapi kemudian dia mengatakan kalau sebenarnya Kyoya bukanlah pacarnya.
Kamiya kaget mendengarnya. “Kalau begitu.., aku hanya membuang-buang waktu dan uangku saja!’
Erika kaget. Ternyata Kamiya tidak benar-benar menyukainya. Kamiya mendekatinya hanya untuk menyaingi Kyoya dan membuktikan bahwa dia juga bisa mendapatkan apapun yang dimiliki Kyoya, termasuk juga pacarnya. Setelah tau kalau Erika bukan pacar Kyoya, Kamiya pun meminta Erika untuk melupakan apa yang terjadi hari ini-tentang kencan mereka.  
Worlgirlsblackprince
“Kamiya..caramu lebih rendah dari yang aku kira.” Cecar Kyoya yang ternyata menguntit mereka. Kyoya pun mengajak Erika untuk pergi dari sana.
 “Jadi, tentang apa semua ini?” Tanya Erika pada Kamiya. “Tentang apa yang kau katakan dan pengakuanmu, itu semua bohong?”
“Tentu saja.” Balas Kamiya.”Aku mengatakan beberapa kata bagus dan kau langsung jatuh cinta padaku. Aku sangat terkejut dan tertawa terbahak jika begitu.” Cecar Kamiya sambil tersenyum licik.

Kyoya tampak emosi mendengar penuturan Kamiya. Kyoya langsung memukul wajah Kamiya hingga dia terjatuh.  Kyoya lalu mengajak Erika pergi dari sana. Di luar, Kyoya mengatakan bahwa Erika sangat mudah ditipu.
Worlgirlsblackprince
Meski senang karena dibantu Kyoya, tetapi tetap saja Erika kecewa dan malu. Dia sebenarnya berharap bisa menemukan cinta sejatinya, dan dia pikir Kamiya lah orangnya. Terlebih lagi, dia telah mengatakan rahasianya-tentang pacar pura-pura pada Kamiya. Mungkinkah dia akan merahasiakannya? Jika tidak, mungkin dia akan ditendang teman-temannya.




EmoticonEmoticon